What’s on

Ada apa aja sih di ITP 2017?

1. Roadshow

Roadshow merupakan kunjungan yang dilakukan ke beberapa sekolah-sekolah yang telah ditentukan sebelumnya untuk mensosialisasikan mengenai ITP kepada siswa/i SMA di Jabodetabek.

 

2. Pengenalan Fakultas Psikologi UI

Perwakilan fakultas akan menjelaskan mengenai fakultas psikologi serta sistem akademik yang ada di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia.

3. Simulasi Kuliah

Supaya kalian bisa merasakan bagaimana rasanya saat sedang kuliah, kami memberikan kalian class simulation. Di sini kalian akan dibawa ke ruang kelas dan merasakan bagaimana rasanya mendengarkan dosen, apa saja yang akan kalian pelajari di dalam psikologi, dan masih banyak lainnya.

4. Sharing S1 & S2

Kalian akan mendengarkan cerita-cerita yang dibagi oleh kakak-kakak jenjang S1 dan S2 nih! Kayak apa sih, kuliah di psikologi? Nanti kalau sudah besar, kerjanya bagaimana? Prospek kerjanya kayak apa? Kuliah tingkat S1 dan S2 apa tuh bedanya? Yang pasti, akan ada banyak ilmu dan wawasan baru untuk kalian.

5. Tur Fakultas

Tur Fakultas merupakan konten acara yang bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi peserta melihat dan mengeskplor langsung Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Kalian akan dibawa berkeliling fakultas dan diperlihatkan berbagai fasilitasnya.

 

 

 

 

6. Exhibition

Lho, pameran? Kayak gimana, tuh? Kok bisa ada pameran psikologi? Ada dooong… ‘pameran’ yang satu ini akan dibawakan oleh kakak-kakak mahasiswa, yang berisi informasi tentang berbagai topik psikologi populer untuk pengetahuan kamu-kamu yang haus ilmu. Exhibition terdiri atas lima kelas dengan tema, dekorasi, dan pengisi informasi yang berbeda-beda.

 

7. Tes Psikologi

Peserta akan diberikan kesempatan untuk mengikuti tes psikologi populer pada hari pertama berlangsungnya acara Introduction to Psychology 2017. Peserta akan mendapatkan hasil dan penjelasan materi setelah mengikuti tes.

 

8. Talkshow

Talkshow akan dilaksanakan di hari kedua pelaksanaan ITP 2017. Peserta akan menyaksikan tokoh-tokoh inspiratif yang dijamin akan memotivasi! Wah, bakal seru banget nih kayaknya.

 

9. Closing Performance

Tak lupa, kalian akan dihibur oleh penampilan penutup dari berbagai Kelompok Peminatan yang ada di Fakultas Psikologi UI, yang diundang untuk memperkenalkan kepada peserta mengenai talenta-talenta yang dimiliki oleh kami-kami di Fakultas Psikologi UI. Woohoo!